Fasilitas PNS Bakal Di Tambah Dan Nasib PNS Makin Sejahtera

Fasilitas PNS Bakal Di Tambah Dan Nasib PNS Makin Sejahtera  ~ jika kemarin saya sudah infokan mengenai Pengangkatan CPNS guru honorer K2 tanpa tes, kali ini info Berita pendidikan terbaru rekan guru semua, khususnya buat rekan guru yang sudah menjadi PNS, agaknya pemerintah mulai memperhatikan kesejahteraan PNS, dan ini di buktikan dengan rencana penambahan fasilitas PNS oleh pemerintah.

Apa saja kah penambahan fasilitas baru untuk PNS ini, mari kita simak berikut informasi PNS terbaru yang akan volimaniak sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai, fasilitas PNS akan bertambah, berikut beritanya;

FASILITAS PNS BAKAL DI TAMBAH


Nasib PNS bakal makin sejahtera. Menyusul rencana pemerintah meningkatkan fasilitas yang diterima PNS. Selama ini, PNS hanya menerima fasilitas berupa tunjangan kinerja, jaminan kesehatan, dan pensiun. Ke depan, fasilitas tersebut ditambah dengan jaminan kerja, jaminan kematian, dan kecelakaan.
Fasilitas PNS Bakal Di Tambah Dan Nasib PNS Makin Sejahtera

"Pemerintah berkomitmen meningkatkan kesejahteraan PNS. Peningkatan ini sebagai amanat dari undang-undang," kata Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Senin (18/5).

Dalam UU Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN) disebutkan bahwa seluruh warga negara Indonesia tanpa terkecuali harus mendapatkan berbagai jaminan sosial. Implementasi UU SJSN ini adalah BPJS, di mana seluruh masyarakat menerima berbagai jaminan.

"Adanya BPJS, mendorong peningkatan jaminan untuk PNS. Ini diperkuat lagi dengan UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Nantinya PNS akan menerima jaminan kerja, jaminan kecelakaan, dan kematian," tuturnya.

Saat ini, lanjut Bima, RPP ASN masih dalam penggodokan pemerintah (harmonisasi). Diharapkan dengan penetapan tujuh RPP ASN ini memberikan dampak besar bagi PNS. Hanya saja, PNS dituntut lebih profesional.

"Kalau negara sudah meningkatkan kesejahteraan PNS, maka PNS harus profesional. Setiap peningkatan kesejahteraan harus diimbangi dengan kewajiban PNS. Selain itu penegakan aturan disiplin PNS akan lebih diketatkan," bebernya

Sudah mulai lega sekarang para rekan PNS semua yang tentunya akan semakin sejahtera dengan bertambahnya fasilitas PNS, semoga ini menjadikan kinerja kita semakin lebih baik dan semangat mengabdi pada negara indonesia.
sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/05/18/304609/Wah...Fasilitas-untuk-PNS-Bakal-Ditambah

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

6 Responses to "Fasilitas PNS Bakal Di Tambah Dan Nasib PNS Makin Sejahtera "

  1. Wah selamat deh buat yang jadi PNS. Semoga dengan semakin sejahtera-nya para PNS, semakin meningkat pula kinerja-nya dalam melayani masyarakat. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, ini seharusnya jadi penyemangat baru yang sudah PNS, harus di tingkatkan kerja nya agar bisa memajukan pendidikan di indonesia

      Delete
  2. Alahmdulillah kalau memang demikian pak semoga Para PNS semakin menunjukkan kinerjanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA PAK, SEMOGA INI JADI SEMANGAT BARU BUAT PNS

      Delete
  3. Enak nih yg pns, ......kenanjiran duit pan fasilitas, tp lerja ug bener ua apalagi layani masyarakat

    ReplyDelete
    Replies
    1. INI JADI PERINGATAN BUAT KITA SEMUA MAS, KERJA KERAS DAN USAHA PASTI BISA

      Delete

Terimakasih kunjungan anda. ( Fast Respont comment dengan akun google anda )

Jadilah Pembaca Yang Bijak Dengan meninggalkan jejak jika Artikel di volimaniak membantu anda

Aturan Koment :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> sesuai topik Artikel
> kritik dan saran membangun
> seputar pertanyaan
> Saya akan berkunjung balik ke blog sobat secara rutin

Mohon maaf jika koment di balas telat

Admin ucapkan terimakasih atas kunjungan anda dan support anda untuk kemajuan blog ini.